Minggu, 30 Oktober 2016

Nasehat Ulama Terkait Serangan Rudal Syiah Terhadap Makkah (Syaikh Al-'Allamah Shalih Al-Fawzan)

Syaikh Al-'Allamah Sholih Al-Fawzan berkata:

أن نحمد الله -سبحانه وتعالى- أن صرف كيدهم عن المسجد الحرام، وأن ندعوَ عليهم، ندعوَ عليهم وهم مُسْتَحِقُّونَ للعقوبة. وليسوا هم أول من فعل هذا. القرامطة ماذا فعلوا بالبيت ؟، وقبلهم [ماذا] أراد ملك الحبشة أن يهدِم الكعبة، لكن الله لهم بالمرصاد، الله –جل وعلا- لهم بالمرصاد. نعم

"Kami memuji Allah subhanahu wa ta'ala yang telah menggagalkan makar mereka (Syiah Hutsi) terhadap Masjidil Harom. Kami mengutuk mereka dan mendoakan kejelekan atas mereka karena mereka adalah orang-orang yang pantas menerima hukuman. Sungguh mereka bukanlah orang yang pertama melakukan serangan ini. Syi'ah Al-Qoromithoh apa yang mereka perbuat terhadap Ka'bah?? Bahkan sebelum mereka ada raja Habasyah yang ingin menghancurkan Ka'bah! Akan tetapi Allah senantiasa mengawasi mereka, Allah jalla wa 'ala mengawasi mereka, na'am. Allah berfirman:

(أَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّكَ بِأَصْحَابِ الْفِيلِ)

"Tidakkah engkau memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak atas tentara bergajah?"

هذا ملك الحبشة جاء بفيل عظيم ليهدم الكعبة، ولكن الله صدّه، ثم الله –جلَّ وعلا- أرسل عليهم طيرا أبابيل، جماعات –يعني-، وهي الخطاطيف، كل طائر مع ثلاث حجارة، واحدة في منقاره واثنــتين في ِرجْليه، كل رجل فيها حجر، فلما توسَّطَتِ القومَ أمطرتهم بالحجارة، فكان الحجر يَشدَخُ رأس الكافر ويخرُج من دُبُره، حتى أهلكهم الله في مكانهم، لم ينج منهم أحد

Ayat ini terkait dengan raja Habasyah yang datang membawa gajah yang besar untuk merobohkan Ka'bah. Akan tetapi Allah menghalangi mereka, kemudian Allah jalla wa 'ala mengirim kepada mereka burung layang yang datang bergerombolan. Setiap burung membawa tiga buah batu, satu di paruhnya dan dua di kakinya. Ketika pasukan bergajah tengah bergerak, maka burung-burung itu menghujani mereka dengan bebatuan hingga menembus kepala orang-orang kafir dan keluar melalui lubang duburnya. Sungguh Allah binasakan mereka di tempatnya masing-masing, tidak ada seorangpun yang selamat.

أَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّكَ بِأَصْحَابِ الْفِيلِ (1) أَلَمْ يَجْعَلْ كَيْدَهُمْ فِي تَضْلِيلٍ (2) وَأَرْسَلَ عَلَيْهِمْ طَيْرًا أَبَابِيلَ (3) تَرْمِيهِمْ بِحِجَارَةٍ مِنْ سِجِّيلٍ (4) فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَأْكُولٍ (5)

“Apakah engkau tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak atas tentara bergajah? Bukankah Dia telah menjadikan makar mereka (untuk menghancurkan Ka’bah) itu sia-sia? Dan Dia mengirimkan kapada mereka burung yang bergerombol yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar, lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).” (Al-Fil: 1-5)

وسُمي هذا العام عام الفيل، وهو العام الذي وُلد فيه رسول الله صلى الله عليه وسلم، فقد وُلِد في عام الفيل عليه الصلاة والسلام

Karena peristiwa itu sehingga tahunnya disebut dengan tahun gajah. Pada tahun inilah Rosulullah shallallahu 'alaihi wasallam dilahirkan.

 والقرامطة كذلك ماذا فعلوا ؟ قتلوا الحُجَّاجَ في المسجد الحرام، وقتلوهم في عرَفة، وحمَلُوا الحجَر الأسودَ إلى كعبة بنوها تسمى "الْكعِيبة" ووضعوه فيها، وبقي هناك أكثر من عشرين سنة، إلى أن ردّه الله إلى الكعبة. هذا فعل الشيعة والروافض بِحَرَمِ الله -عزّ وجلّ-، [وهؤلاء] شيعة، الحوثـيين شيعة، روافض، فهم على ميراث آبائهم، والله –جلّ وعلا- لهم بالمرصاد. نعم.

Adapun Syi'ah Al-Qoromithoh apa yang dahulu mereka perbuat? Mereka membunuh para jamaah haji di Masjidil Harom, membunuh di 'Arofah dan merampas hajar aswad untuk diletakkan di Ka'bah versi mereka yang diberi nama "Al-Ka'ibah". Lebih dari duapuluh tahun hajar aswad diletakkan di sana sampai kemudian Allah kembalikan hajar aswad itu ke tempat asalnya yaitu Ka'bah. Inilah penistaan yang dilakukan oleh orang-orang Syiah dan Rofidhoh di tanah harom. Mereka adalah Syiah, Al-Hutsiyyin adalah orang-orang Syiah Rofidhoh, mereka telah mewarisi kezaliman nenek moyangnya, dan Allah senantiasa mengawasi mereka." (Via Sahab As-Salafiyyah)

Semoga Allah melindungi Saudi Arabia dari makar Syiah yang telah gagal meluncurkan rudal balistiknya ke arah Makkah. Semoga Allah gagalkan makar-makar musuh kaum Muslimin dimanapun mereka berada. Semoga Allah anugerahkan kepada kaum Muslimin kekuatan, kemenangan dan pertolongan-Nya, amin.

Fikri Abul Hasan

0 comments:

Posting Komentar